Liburan = ngebangke














Wat de !!
Fak liburan Cuma ngebake dikamar -_-
Gua udah liburan UAS dari 7 januari kemaren dan gua bakal masuk kuliah lagi itu tanggal 6 maret, enak iya emang enak libur panjang tapi lu bayangiin kalo sepanjang liburan lu dengan keadaan boke  Cuma dokem di rumah ga ada kegiatan zzzzzz -_-  Gua dikasih uang jajan bulanan dan udah abis dari tanggl 16 kmren -__- fak liburan jadi lebih boros kuota dan uang jajan gua itu kepake buat beli kuota, lu bayangiin aja bangun tidur buka hp intagram, line , path facebook twiter gitu gitu aja sampe gua tidur lagi blom lagi kalo tengah malem kedatengan insom sedikit intip intip situs dewasa wkwkwkw kan ujung ujungnya kalo ga download ya streaming wkwkwk, ga ga gag a gua ga semesum yang kalian kira -______-.
 Dengan keadaan  boke ini gua pengen rasanya cepet cepet ninggalin bulan januari langsung ke februari biar dapet uang bulanan lagi -_-
buat lu yang punya uang banyak kirimin ke gua kek ajak gua main kek liburan kek backpackeran kek ini kek itu kek-_- emang ga kasin liat gua ngebangke dikamar -__-

4 comments: