coretan sendu di hari sabtu menjelang minggu






Bersama secangkir kopi yang mulai mendingin seperti dinginnya sikapmu dan bersama rindu yang yang mulai mengendap seperti ampas kopi di malam itu * lagi mikir nih

Eh besok ngampus ngampus jam berapa ?, ada tugas ga ? kok hari ini ga latihan basket ? eh maaf semalem ketiduran, oh ya  bwt smlem dirimu tidur jam berapa ? udah makan belom ? tadi kemana aja ?
Ahahaha apaan sih alay. kita aja chatan kalo kalo malem aja itu juga kalo sempet dan semua itu udah musnah udah ga ada lagi di di polselmu bay semua udah jadi hiasan di room chat aja

 Kembali lagi untuk selalu menunggu pesan singkat ceklis biru darimu, stay di depan layar hanya untuk  sekedar menunggu kabar

Iya  aku tau ku bukan prioritasmu, aku tau ada perasaan yang lain yang harus kamu jaga, aku tau ada dua pilihan yang membuatmu sulit untuk memilih, dan kamu harus tau sesulit apa pilihan itu mau bagaimana pun dan pada akhirnya kamu harus memilihnya, dan aku tau sayangnya aku bukan pilihanmu
Soal perasaan mamang tidak bisa di paksa dan yang aku tau rasa yang di paksakan tidak akan pernah aman


 Dan untuk saat ini aku belum bisa menerima, tapi tenang aku yakin keadaan akan merubah segalanya mungkin aku bakal terbiasa saat mendengar namamu melintas di telinga ku dan aku bakal terbiasa  saat melihat kamu dengannya saling bercanda
ya kaya makan nasi goreng tapi ga pake acar gitu, biasa aja wkwkw


  setelah hati yang patah lama itu hampir tersambung kembali ku kira kau datang untuk menyambungkan patahan itu, tapi kau kau datang untuk mematahkannya lagi. Dan pada akhirnya aku mengerti, harapan memang tidak pernah sejalan dengan kenyataan.

Jika suatu saat kamu datang dan kita bertemu
Aku ingin  mengucapkan terimakasih sekaligus minta maaf
Meminta maaf atas pertemuan kita yang membuat kita saling ada rasa
Dan terimakasih telah mengajarkanku bersikap dewasa dengan saling mencintai tanpa harus saling memiliki

Maaf aku mundur, bukannya tidak mau berjuang tapi setelah kupikir pikir buat apa aku berjuang sendirian. Yang pada akhirnya jika ku melihat mu dengannya hanya membuatku tersiksa secara perlahan

Terimakasih untuk rasa yang pernah di gengam meski sekarang sudah tenggelam
Terimakasih pernah mampir walau pada akhirnya Cuma bikin perasaan kepelintir




 kinasih bayu ananda

0 komentar:

Post a Comment